Cari Artikel

Cara Menemukan Smartphone Android Yang Hilang

Cara Menemukan Smartphone Android Yang Hilang - Jika Kamu pernah mengalami telepon hilang atau dicuri, pasti kamu akan jengkel bukan main. Semua data yang ada di android kamu termasuk informasi penting bisa hilang atau bahkan dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Diantara kita banyak yang tidak tahu cara menemukan smartphone android yang hilang. Kita sering mencari dengan cara menelusuri tempat-tempat yang kita anggap merupakan tempat hilangnya android kita. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara menemukan smartphone android yang hilang. Pada tutorial cara menemukan smartphone android yang hilang ini saya menggunakan aplikasi yang dapat kamu unduh di play store. Berikut adalah aplikasi Android terbaik untuk membantu menemukan smartphone hilang dan Kamu dapat menginstal salah satu dari daftar ini.

1. Android Device Manager

Aplikasi pertama adalah Android Device Manager. Aplikasi Ini dibangun dan didukung oleh Google yang secara otomatis memberikan keuntungan tersendiri. Aplikasi ini memberikan beberapa fitur canggih seperti kemampuan untuk melihat di mana telepon Kamu pada peta, kemampuan untuk kunci android jarak jauh dan menghapus perangkat, dan kemampuan untuk mengelola beberapa perangkat dalam satu account Google. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini dengan gratis.

2. Anti Thief Alarm

Anti Theft Alarm bertujuan untuk mencegah pencurian sebelum hal itu terjadi dengan memungkinkan Kamu untuk mengatur alar. Kamu dapat meninggalkan android kamu tanpa rasa was-was. Alarm akan berbunyi saat telepon bergerak, alarm charger yang akan pergi ketika telepon dihapus dari pengisi daya, dan beberapa alarm yang lain. Aplikasi ini lebih dari cukup untuk melindungi android kamu.

3. Avast! Anti Theft

Beberapa perusahaan aplikasi antivirus seperti Avast telah memberikan bundel aplikasi anti pencurian yang terpisah dari aplikasi antivirus utama mereka. Dengan aplikasi ini Kamu mendapatkan fitur anti pencurian seperti pelacakan lokasi, alarm, dan penguncian jarak jauh dan pengelapan. Ada juga fungsi untuk memiliki pemberitahuan yang dikirim ketika kartu SIM diubah dan mode siluman yang menyembunyikan aplikasi pada ponsel Kamu.

4. Cerberus

Cerberus adalah salah satu aplikasi anti pencurian paling populer. Aplikasi Ini dianggap salah satu yang terbaik dan memiliki daftar besar fitur yang dapat membantu Kamu menemukan telepon Kamu yang hilang atau dicuri. Ini termasuk pelacakan lokasi, penguncian, dan menyembunyikan Cerberus dari daftar aplikasi Kamu sehingga orang tidak tahu itu ada. Kamu juga bisa mendapatkan daftar panggilan yang dibuat setelah android kamu hilang atau dicuri dan aplikasi secara otomatis akan mengaktifkan GPS ketika Kamu mencoba untuk menemukan lokasi secara online.

5. Find My Phone

Jika Kamu memiliki sebuah perangkat Android Wear, Kamu dapat menggunakan Find My Phone untuk menemukan perangkat Kamu segera setelah hilang. Dengan menginstal ini, jam kamu akan memberikan peringatan bila jauh dari koneksi android kamu. Beberapa fitur lainnya mencakup kemampuan untuk memicu telepon berdering dari jarak jauh dan, jika Kamu membayar untuk versi premium, ada fitur untuk mengubah LED lampu kilat kamera dan mematikan. Sulit untuk menemukan aplikasi yang benar-benar berguna untuk Android Wear tetapi ini jelas salah satu yang terbaik.

6. Prey Anti Theft
Prey adalah salah satu aplikasi populer dalam kategori ini beberapa tahun yang lalu. Muncul dengan fitur seperti pelacakan lokasi, penguncian jauh, dan memicu alarm. Dengan versi pro Kamu dapat melacak perangkat yang tidak terbatas, dan memiliki fitur yang dapat mengirimkan laporan dengan enkripsi.

Lindungi android kamu mulai dari sekarang. Cegah pencurian dengan memasang berbagai macam aplikasi anti theft yang ada di playstore. Daftar aplikasi di atas bisa menjadi referensi kamu. Demikian artikel saya tentang cara menemukan smartphone android yang hilang.

0 Response to "Cara Menemukan Smartphone Android Yang Hilang"

Post a Comment